Warga Sangat Senang Rumah di Rehab Oleh Satgas TMMD dari Kodim 0818/Malang-Batu Di Dusun Gagar

GAYABEKASI.ID, – MALANG – TNI Manunggal Membangun 112 Kodim 0818 Desa Tulungrejo  memiliki salah satu sasaran fisiknya yaitu Rehab rumah tidak layak huni milik bapak Sugiono Warga dusun Gagar desa Tulungrejo. Senin (14/9/21)

Bapak Sugiono salah satu warga yang mendapat bantuan RTLH dengan pekerjaan seorang buruh harian, sangat senang rumahnya di rehab oleh Satgas TMMD dari Kodim 0818 dan dalam pengerjaanya dibantu oleh warga meski awal perlahan karena ada kendala distribusi material yang cukup jauh.

Bacaan Lainnya

Sugiono mengatakan “ Terima Kasih saya dan keluarga mendapat bantuan RTLH. Kondisi rumahnya yang kurang layak kali ini saya tidak lagi khawatir rumah saya roboh.”

Di sisi lain, Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra mengatatakan bahwa ” Kegiatan di TMMD ini khysusnya di program RTLH di harapkan para satgas TMMD bekerjasama dengan warga agar selalu memperhatikan kuwalitas bangunan yang di bangun, jangan asal bangun yang penting jadi, tapi perhatikan kuwalitas dan kokohnya bangunan.”(Rico)

Pos terkait