Warga Dan TNI Bergotong Royong Membangun Jalan Dalam kegiatan TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu

GAYABEKASI.ID ,- MALANG – Demi untuk mensukseskan gelaran TMMD 112 Kodim 0818, TNI dan banyak warga di desa sasaran, Desa Tulungrejo diibaratkan setiap hari rela “Mandi keringat dan peluh”, sasaran fisik yang dikebut pengerjaannya dalam pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD.

Di pekerjaan rabat jalan itu, warga dan TNI terus membuat adukan pasir dengan semen berikut koral, dengan di barengi canda tawa para warga dan TNI menambah suasana menjadi sejuk dan hangat. Senin (14/9/21)

Bacaan Lainnya

”Setiap harinya sejak dari pagi hingga sore kami dan warga harus mengaduk campuran dari pasir, semen dan koral untuk bahan pengecoran jalan. Semua dilakukan bersama, tidak ada lagi perbedaan antara TNI dan warga dan jalan yang kokoh itu bisa dinikmati warga Tulungrejo,”

Sementara itu ditempat berbeda, Dandim 0818/Malang-Batu selaku Dansatgas TMMD mengatakan bahwangkap Serda Sugiojo salah satu satgas TMMD
kegiatan TMMD ini kegotongroyongan sangat di perlukan dalam mensukseskan program ini.

” Kegotongroyongan TNI dengan rakyat sangat di perlukan dalam kegiatan TMMD ini, karena dengan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga dan intansi terkait, maka kegiatan TMMD ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.” Ucap Letkol Yusub(RICO)

Pos terkait