Jelang WWF ke-10 di Bali Polsek Pemenang Laksanakan KRYD

GAYABEKASI.ID l Lombok Utara, NTB – Jelang di adakannya kegiatan bertarap internasional di Bali serta menjaga situasi Kamtibmas yaitu kegiatan Konferensi Internasional World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 yang akan di selenggarakannya di ITDC Nusa Dua Bali,

Polsek Pemenang, Polres Lombok Utara Polda NTB menggelar patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang bertempat di Pelabuhan Bangsal Kecamatan Pemenang KLU. Rabu ,8/5/2024.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. mengatakan kepada media di ruang kerjanya bahwa kegiatan KRYD ini merupakan patroli


imbangan yang kita laksanakan di wilayah hukumnya, dan dengan akan diadakannya kegiatan ini kami wikayah Polsek Pemenang, Polres Lombok Utara rutin lakukan pengecekan tempat wisata dan Pelabuhan guna menjaga kondusifitas wilayah. Ulasnya

Mengingat beberapa hari kedepan ada kegiatan berharap Internasional yang akan di adakan di Bali yaitu World Water Forum (WWF) ke 10 di Nusa Dua Bali.

Dan Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan World Water Forum (WWF) ke-10. Dan kegiatan ini akan di gelar di Bali pada tanggal 18-25 Mei 2024.

World Water Forum
(WWF) merupakan ajang bagi para pemangku kepentingan untuk memecahkan tantangan global pada sumber daya air.

Kegiatan WWF tahun ini bertajuk tema Water for Shared Prosperity.
WWF merupakan momen penting sekaligus bergengsi bagi Indonesia. Sebab, Pemerintah Indonesia dikabarkan telah mengundang 44 kepala negara dan ribuan partisipan atas kegiatan bergengsi ini.

Dengan adanya kegiatan tersebut dan kami selaku wilayah yang berdampingan dengan Bali dan ada 3 Provinsi yang terlibat dan pengamanan WWF ke 10 di Bali , yang pertama wilayah Bali itu sendiri, Jawa Timur dan NTB.

Mengingat NTB juga termasuk daerah yang terlibat pengamanan khususnya di Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara yang berdekatan dengan Bali yaitu adanya transportasi laut yaitu Past Boat yang tidak menutup kemungkinan akan mengunjungi daerah wisatawan di Lombok Utara, maka perlunya tetap menjaga kondusifitas wilayah maka dari itu perlunya melakukan KRYD.

Kapolsek berharap kepada seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif untuk untuk bersama – sama menjaga situasi yang aman dan nyaman sehingga kegiatan WWF di Bali yang akan berlangsung beberapa hari kedepan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Pungkasnya


Pos terkait