Taklimat Awal Audit Kinerja Irkormar TA 2024 di Lanmar Jakarta

GAYABEKASI.ID l Sipen Lanmar Jakarta Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta menerima Tim Audit Kinerja Inspektorat Korps Marinir TA. 2024 yang resmi dibuka oleh Irkormar Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H di ruang rapat Mako Kormar Jl. Kwini II No. 6 Senen Jakarta Pusat, Rabu (24/04/2024.

Dalam sambutan Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta (Danlanmar Jakarta) Kolonel Marinir Imron Safei, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Irkormar, kami

Bacaan Lainnya

dengan penuh keyakinan dan percaya kedatangan Tim Audit Kinerja Irkormar akan mendapatkan Masukan yang sangat berharga dalam upaya perbaikan dan peningkatan kinerja Organisasi di masa yang akan datang.

“Kepada seluruh pejabat di Jajaran Lanmar Jakarta laksanakan kerja sama dan koordinasi sebaik mungkin dengan Tim Audit, Jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dua arah sehingga permasalahan yang ada dapat di temukan solusinya guna perbaikan dan kemajuan Pangkalan Korps Marinir di masa mendatang.

Selain itu dalam sambutan Inspektorat Korps Marinir Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H menegaskan bahwa dalam menghadapi tuntutan tugas terhadap peran Inspektorat Kotama sebagai APIP di lingkungan Kotama saat ini mengalami perubahan fungsi yang

semula hanya melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan dituntut untuk berperan sebagai Penjamin Kualitas (Quality Assurance) dan melaksanakan kegiatan konsultasi (Consulting) yang meliputi

kegiatan pemberian saran (Advisory) Fasilitatif dan Pelatihan, serta sebagai pencegah awal penyimpangan (Early Warning System) dalam penyelenggaraan administrasi dan pemecahan masalah untuk perbaikan sistem.

Kegiatan audit kinerja internal yang dilaksanakan oleh Inspektorat Kormar adalah sebagai langkah awal pencegahan penyimpangan (Early Warning System) sebelum dilaksanakannya audit dari Itjen TNI.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadanlanmar Jakarta, Perwira Staf Lmj, Dansatlak Lmj, Kabag Lmj, serta Tim Audit Irkormar.(Yuli)


Pos terkait