Babinsa Serda Suhanda Latih PBB,Tanamkan Kedisplinan Dan Cinta Tanah Air

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Pondok Cabe Ilir Serda Suhanda anggota Koramil 08/Pml memberikan materi Pembinaan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa – siswi SMA Yayasan Dharma Karya di Jl Talas ll RT 03/01 Kel.Pondok Cabe Ilir Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (23/04/2024).

Babinsa Serda Suhanda menyampaikan bahwa materi PBB selain meningkatkan kedisiplinan para.siswa juga menanamkan rasa cinta tanah air khususnya kepada generasi penerus bangsa.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai Babinsa, menghimbau dan meminta para generasi muda untuk selalu rajin belajar, untuk meraih cita- citanya untuk masa depan sehingga dapat membanggakan orang tua, sekolah dan bangsa.” katanya disela – sela pelaksanaan PBB.

“Kami sangat berharap melalui kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan semangat belajar, kepada seluruh siswa-siswi-anak,“ ujarnya.

Sementara itu, Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna saat dikonfirmasi menyatakan, kegiatan PBB bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan disiplin kepada siswa-siswi yang merupakan pondasi generasi penerus bangsa.

“Babinsa Koramil 08/Pml melalui kegiatan ini, tentunya memberikan materi kedisiplinan dalam pelaksanaan PBB serta menumbuhkan semangat Kebangsaan dan cinta tanah air. Karena ini merupakan salah satu program yang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial.” terangnya.

“Dengan adanya PBB ini, kita harapkan jangan sampai siswa – siswi terpengaruh terhadap hal-hal negatif, yang dapat merusak masa depan bangsa ini. Karena itu, kita tanamkan rasa cinta tanah air terhadap seluruh generasi penerus bangsa dan menumbuhkan semangat patriotisme membela Negara dan Bangsa Indonesia.” Pungkas Danramil.

Sumber Kodim 0506/Tigaraksa


Pos terkait