Babinsa Gunakan Sapu, Antisipasi Wabah Penyakit Dan Banjir

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Membantu pemerintah dalam mengatasi wabah penyakit dan Banjir, Koramil 08/Pamulang menurunkan 6 personil untuk melakukan Karya Bakti, Kegiatan di gelar di Jalan Jeruk Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Selasa (23/04/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalankan program pimpinan atas untuk selalu membantu warga masyarakat untuk mengantisipasi banjir dan timbulnya wabah penyakit.

Bacaan Lainnya

Karya Bhakti dilakukan dengan Gotong royong bersama warga masyarakat membersihkan lingkungan dan selokan air yang mampet, sehingga tidak mengakibatkan timbulnya wabah penyakit dan banjir saat hujan turun.

Danramil 08/Pamulang Mayor CHB Sutisna menjelaskan, Karya bakti untuk bersihkan sampah dan saluran air di lingkungan sesuai dengan program yang di canangkan Kodim 0506/Tgr setiap hari.

“Kegiatan gotong royong tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah, di antaranya pembersihan sampah dan saluran air,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan yang di adakan setiap hari di harapkan dapat memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya kebersihan lingkungan.

Sementara, salah satu warga mengucapkan terimakasih atas Kodim 0506/Tgr melalui Koramil melakukan bersih – bersih lingkungan bersama – sama.

“Kami sangat setuju dengan apa yang dilakukan Babinsa bersama warga melakukan gotong royong membersihkan lingkungan dan membersihkan sampah,” katanya.


Pos terkait