Antisipasi Wabah Penyakit Dan Banjir, Babinsa Lakukan Gotong Royong

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – siaga dan waspada, mengatasi wabah penyakit dan banjir Babinsa Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr bersama warga membersihkan saluran air, di lokasi lingkungan Jalan Abadi RT 03/05 Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (23/04/2024).

Antisipasi banjir dan wabah penyakit dilakukan dengan Gotong royong bersama warga masyarakat membersihkan lingkungan dan selokan air yang dapat mengakibatkan timbulnya wabah penyakit dan banjir saat hujan turun.

Bacaan Lainnya

Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik AY menjelaskan, Karya bakti bersihkan sampah dan saluran air bertujuan untuk mengantisipasi banjir dan wabah penyakit di lingkungan sesuai dengan keinginan pimpinan atas untuk terus membantu rakyat.

“Kegiatan gotong royong tersebut merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah, di antaranya pembersihan sampah dan saluran air,” ucapnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, personil yang di turunkan untuk membersihkan saluran beberapa personil, Ketua RT dan warga masyarakat sekitar.

Sementara Ketua RT mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mempelopori kegiatan Karya bakti ini.

“Selain mencegah wabah penyakit dan banjir setelah karya bakti ini lingkungan terlihat rapih dan bersih, terimakasih bapak Babinsa Koramil 07/Pondok Aren,” katanya.


Pos terkait