Danmenarhanud 1/F Kolonel Arh Choirul Huda., M.I.Pol, M.Han Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya – Danmenarhanud 1/F Kolonel Arh Choirul Huda., M.I.Pol, M.Han selaku Inspektur Upacar memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Arhanud 10/ABC dari Letnan Kolonel Arh Joko Sukoyo, S.Sos, M.Han.

kepada Letnan Kolonel Arh Sabdho Aji Wibowo, M.Han. yang bertempat di Lapangan Makoyonarhanud 10/ABC, Komplek Kodam Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2024).

Bacaan Lainnya

Letkol Arh Sabdho Aji Wibowo, M.Han. adalah lulusan Akmil Tahun 2005 yang sebelumnya berdinas sebagai Kasubbagrenmindik Bagdik Pusdikarhanud Pussenarhanud dan Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos, M.Han. yang merupakan lulusan Akmil Tahun 2004 dan selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Kodim 0825/Banyuwangi Kodam V/Brawijaya.

Prosesi Upacara Sertijab Komandan Batalyon Arhanud 10/ABC dimulai dengan penyematan pangkat dan tanda jabatan, penyerahan tongkat komando dan Tunggul Batalyon Arhanud 10/ABC oleh Danmenarhanud 1/F Kolonel Arh Choirul Huda, M.I.Pol., M.Han.

Komandan Resimen Arhanud 1/Falatehan, Kolonel Arh Choirul Huda, M.I.Pol.,M.Han dalam amanatnya mengatakan bahwa, “Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika organisasi yang bertujuan untuk mendinamisasi pembinaan karier dalam kerangka pembinaan satuan”

Komandan Resimen Arhanud 1/Falatehan, Kolonel Arh Choirul Huda, M.I.Pol.,M.Han juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arh Joko Sukoyo, S.SOS., M.Han. selaku pejabat lama atas dedikasi,

loyalitas dan prestasinya selama menjabat di Satuan Batalyon Arhanud 10/ABC dan kepada pejabat baru, Letkol Arh Sabdho Aji Wibowo, M.Han. beserta istri, selamat bertugas di Batalyon Arhanud 10/ABC,

disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif #PRIMA


Pos terkait