Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Jumat Berkah

GAYABEKASI.ID l MEDAN, Sat Brimob Polda Sumut || Personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada Persatuan Tunanetra Indonesia yang membutuhkan dalam rangka Jumat Berkah di Pertun Sumatera Utara Jl. Sampul No. 30 Medan. Jumat (19/04/24)

Dipimpin oleh Paur Subbag Binlat Ops, AKP Ngatimin, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yaitu kegiatan Bakti Sosial kiranya bisa mempererat hubungan kekeluargaan, manfaat positif bagi Persatuan Tunanetra dan kiranya selalu dalam keadaan sehat.

Bacaan Lainnya

AKP Ngatimin mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polda Sumut untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako, sehingga hadirnya Polisi ditengah masyarakat tentunya harus memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk warga.

AKP Ngatimin mengaku bahagia karena Persatuan Tunanetra yang menerima sembako terlihat sangat senang dan bersyukur karena mereka merasa diperhatikan dan dipedulikan oleh sesama, dan juga warga yang menerima sembako juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut karena merasa terbantu dengan sembako yang diberikan.(Yuli)


Pos terkait