Asah Kemampuan Personel Gegana Lampung Adakan Gegana Challenge

GAYABEKASI.ID l Brimob Lampung_Untuk pertama kalinya Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung mengadakan Fungame yang bertajuk “GEGANA CHALLENGE” dilanjutkan Halal bihalal dan makan bersama seluruh personel Detasemen Gegana dan Pasbrimob 1 Lampung. Jumat 19/04/24

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan Brimob dengan melihat secara langsung melalui aplikasi fungame Gegana Challenge yang di adakan oleh Danden Gegana Kompol Yonny Kamuda dan para PJU Gegana Lampung, selain itu juga untuk memupuk kebersamaan, kekompakan dan ke solidaritas seluruh personel.

Bacaan Lainnya

Gegana Challenge ini diikuti oleh personel subden jajaran Gegana dan Pasbrimob 1 Lampung. Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, para peserta sangat antusias bersaing untuk menjadi yang terbaik. Suasana persaingan pun sangat terasa dalam pertandingan tersebut, namun tetap dengan penuh kegembiraan.

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Yustanto, menyampaikan apresiasi dan mengatakan bahwa Gegana Challenge ini adalah salah satu upaya untuk memperkuat tali silaturahmi untuk menciptakan moment kebersamaan yang tak terlupakan dan sekaligus menjalin

hubungan erat antar sesama personel dan juga dapat meningkatkan kemampuan Brimob khususnya Gegana.
“Saya berharap dengan semangat kebersamaan seperti ini akan terus terjaga dan memperkuat persatuan dalam menjalankan tugas negara serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Adapun item yang dipertandingkan kali ini adalah Lari Sprint 50M, Memakai body vest dan helm, Bongkar pasang senpi Styer dan HS, Lari Memutar Asrama Rawalaut, Angkat Ban, Halang rintang lompat Road Barrier, Merayap di kolong Rantis Baracuda dan APC, Panjat Tali Tambang, dan ditutup dengan Misi menyampaikan Memory Pengingat.

Pada Gegana Challenge kali ini di dapat Juara 1 dari Team B Pasbrimob 1 yang mampu menyelesaikan semua item dengan waktu 9,58 menit. Bravo Pasbrimob 1(Yuli)


Pos terkait