Babinsa Serda Ade S Bersama Tiga Pilar Ajak Warga Jaga Silaturahmi Dan Kebersihan Lingkungan

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Dalam suasana Idul Fitri, Sinergitas Tiga Pilar akel Banda Baru demikian harmonis. Hal ini terlihat saat Babinsa Kelurahan Benda Baru Serda Ade S bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan S menjalin silaturahmi dengan pihak Kelurahan dan warga binaan.

Kegiatan silaturahmi ini, memperlihatkan solidnya sinergitas tiga pilar di tingkat kelurahan dalam menciptakan kondusifitas wilayah untuk saling bekerjasama di setiap kegiatan.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan bersilaturahmi bersama Lurah Benda Baru Dodi Dores juga dihadiri warga binaan di Jl Kenangan RT.01/09, Kel Benda Baru, sekaligus untuk memberikan himbauan agar warga  tetap menjaga tali silaturahmi dan bekerjasama dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, mengingat seringnya turun hujan.

Dikatakan Serda Ade S bahwa, selain mempererat silaturahmi, juga meningkatkan sinergitas diantara tiga pilar bersama warga binaan. “Ini salah satu bagian dari pada upaya TNI AD mendekatkan diri ke masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban di kewilayahan,” jelasnya, Jumat (19/04/2024).

Ditempat terpisah, Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna menyatakan bahwa, apa yang dilaksanakan Babinsa bagian dari tugas sebagai aparat kewilayahan.

“Solidnya sinergitas tiga pilar bersama warga masyarakat,tentunya memberikan dampak positif dalam menjaga wilayah yang aman dan nyaman. ” katanya.

“Menjalin silahturahmi itu bagian dari pada tugas pokok dan fungsi TNI sebagai pelindung masyarakat. Sehingga diharapkan TNI secara humanis ke depan semakin di cintai masyarakat,” pungkas Mayor Chb Sutisna.

Sumber Kodim 0506/Tangerang


Pos terkait