Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY,Letkol Yusuf Winarno S.I.P.,M.Han Pimpin Acara Tradisi Korp Pindah Satuan Bintara dan Tamtama

GAYABEKASI.ID l Kodam jaya – Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY,Letkol Yusuf Winarno S.I.P.,M.Han memimpin acara tradisi korp pindah satuan Bintara dan Tamtama sebanyak 28 orang, Tanjung Priuk Kamis (18/04/2024).

Acara diawali dengan laporan dan dilanjutkan penciuman tunggul Batalyon Arhanud 6/BAY. Acara tradisi korp pelepasan pindah satuan ini memberikan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Yonarhanud 6/BAY mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY , Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han dalam amanatnya menyampaikan kepada prajurit yang akan pindah ke satuan baru agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru dan menjalin komunikasi serta tetap menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Batalyon Arhanud 6/BAY nantinya.

Sebagai acara tambahan Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arhanud Yusuf Winarno S.I.P., M.Han memberikan penghargaan atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang diberikan selama ini serta ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada prajurit yang akan menempati satuan baru agar senantiasa memiliki semangat kejuangan dimanapun berada dan bertugas.


Pos terkait