Ibu Rini Baroto Sardadi Berkunjung ke Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Pasmar 1

GAYABEKASI.ID l Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menyambut kunjungan Ibu Rini Baroto Sardadi bertempat di Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Kamis (18/04/2024).

Ibu Rini Baroto Sardadi adalah istri dari Mayjen TNI Marinir (Purn) Baroto Saradadi yang merupakan Komandan Korps Marinir (Dakormar) ke 9, beliau merupakan mantan Dankormar yang namanya diabadikan menjadi nama Kesatrian Mako Pasmar 1.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Danpasmar 1 mengatakan, “Saya mewakili seluruh prajurit Pasmar 1 mengucapkan selamat datang kepada ibu Rini Baroto Sardadi di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Pasmar 1 Marunda, tidak lupa saya juga

mengucapkan terimakasih atas kesediaan pihak keluarga terkait penggunaan nama Mayjen TNI Marinir (Purn) Baroto Saradadi sebagai nama Kesatrian di Pasmar 1, hal tersebut tidak lepas dari sumbangsih dan pengabdian beliau untuk kejayaan nama besar Korps Marinir,” ujarnya.

Lebih lanjut, diakhir kegiatan ibu Rini Baroto Sardadi juga mengatakan, “Saya merasa sangat takjub dan tidak mengira akan disambut dengan semeriah ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikan seluruh prajurit dan ibu Jalasenastri Korps Marinir,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ibu Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi, Wakil Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq, para pengurus PG Kormar, serta para pengurus Korcab Pasmar 1.


Dispen Pasmar 1 Marunda

Pos terkait