Usai Idul Fitri Kapolres Laksanakan Halal Bihalal Bersama Anggotanya

GAYABEKASI.ID l LOMBOK UTARA, NTB – Kapolres Lombok Utara , Polda NTB Gelar halal bihalal usai lebaran Idul Fitri 1445 H, bersama anggotanya di lapangan apel Tatag Trawang Tungga Polres Lombok Utara, Selasa, 16/4/2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si., yang diikuti Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Lombok Utara dan para Pejabat Utama, staf Bhayangkari serta seluruh personel Polres Lombok Utara.

Kapolres menyampaikan ini merupakan kewajiban kita semua sebagai umat manusia yang tidak luput dari kesalahan dan dalam momen Idul Fitri ini kita lakukan halal bihalal sebagai budaya kita untuk saling memaafkan serta merefleksi kembali untuk menjaga sikap persaudaraan, persatuan pejuang tangguh Polres Lombok Utara.

Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, semoga pada momen Idul Fitri ini kita kembali fitriah” ucap Kapolres

Kapolres juga mengatakan bahwa tidak ada manusia yang luput dari kesalahan dan tidak ada pula manusia yang sempurna.
“Maka dari itu, Mari kita semuanya di acara ini kita saling memaafkan semoga Allah menerima amal ibadah kami dan ibadah kalian semua, pungkas Kapolres


Pos terkait