Jalin Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bojong Menteng Polsek Rawa Lumbu Berikan Bantuan Perlengkapan Sholat dan Alat Kebersihan di Musholla Nur Janah

GAYABEKASI.ID l Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Menteng Polsek Rawa Lumbu Polres Metro Bekasi Kota Aiptu Erwin Wijaya , berikan bantuan Perlengkapan ibadah dan alat kebersihan kepada saudara Ustadz Topan Pengurus Musholla An Nur Rt. 05 Rw. 02 Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawa.
Selasa (16/04/2024).

Acara penyerahan perangkat ibadah pada saudara Ustadz Topan dalam suasana penuh kekeluargaan dan keakraban dan hal ini menunjukkan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat di daerah binaannya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rawa Lumbu Kompol Sukadi,SH.MM melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Menteng mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga setempat serta memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan.

Lewat kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar warga selalu menjaga keamanan dengan terus memelihara hubungan silaturahmi dengan warga lain.

Apabila ada persoalan-persoalan yang muncul/terjadi di lingkungan warga agar tidak mengambil tindakan sendiri yg bisa merugikan diri sendiri tetapi diharapkan agar senantiasa berkoordinasi/melaporkan kepada Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama aparat terkait dan warga setempat mencari jalan yang terbaik.


Pos terkait