Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi Gelar Halal bihalal

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI, – Memasuki sepekan Idul Fitri 1445 Hijriah, Ketua DPD Pejuang Siliwangi (PSIB) Jabar dan Ketua Perbakin Kota Bekasi Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi, S.I.P menggelar Halal Bihalal untuk mempererat silaturahmi dengan Insan Pers di kediamannya, pada Selasa (16/4/2024).

Pada momen lebaran ini, Ketua DPD Pejuang Siliwangi (PSIB) Jabar dan Ketua Perbakin Kota Bekasi yang akrab disapa dengan Haji Kemal ini bincang-bincang bersama Insan pers terkait pencalonannya sebagai Wali Kota Bekasi dengan slogannya “Bocah Bekasi Buat Bekasi”

Bacaan Lainnya

Dalam bincang-bincangnya bersama awak media, Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi, S.I.P (H. Kemal) menyampaikan visi dan misinya untuk maju sebagai calon Wali Kota Bekasi.

“Intinya saya ingin merubah martabat masyarakat Bekasi dari hal-hal yang tadinya sangat memprihatinkan serta menciptakan suasana politik yang bersih, tidak ada ego dan kepentingan pribadi yang sampai merusak pondasi pondasi dasar,” ujar H. Kemal.

Selanjutnya Ia katakan, pada dasarnya tugas pemimpin itu bagaimana menciptakan kesejahteraan, dan bagaimana masyarakat bisa sejahtera dengan kesetaraan. Stabilitas Kota Bekasi harus nomor satu terutama keamanan.

“Kontrol semua kehidupan masyarakat dan menciptakan kesetaraan dalam kehidupan bermasyarakat selain itu budaya daerah juga harus dikembangkan dan seluruh aspek-aspek ideologi, politik, sosial, ekonomi, budaya hingga pertahanan dan keamanan harus dipertahankan dan dikembangkan,” pungkasnya.


Pos terkait