Apel Pertama Usai Merayakan Idhul Fitri 1445H, Polsek Bekasi Selatan Menggelar Halal Bihalal

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI, Apel pertama usai merayakan Idhul Fitri 1445H, Polsek Bekasi Selatan menggelar Halal Bihalal di halaman Mapolsek Bekasi Selatan Jl. Pulo Ribung, kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan pada Senin (15/04/24).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji dan dihadiri puluhan anggota Polsek Bekasi Selatan serta para PJU.

Bacaan Lainnya

“Ini apel pertama kita usai merayakan lebaran 2024, dan kita akan kembali menjalankan tugas seperti biasa,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji kepada media.

Usai melaksanakan apel, para anggota Polsek Bekasi Selatan termasuk Kapolsek kemudian saling bermaafan dan makan bersama. Suasana hangat terasa antar anggota dengan makan bersama diiringi canda tawa, setelah sebelumnya

menjelang Idhul Fitri, para anggota Polsek Bekasi Selatan juga melaksanakan tugas pengamanan. Namun, dikatakan Kapolsek bahwa Polsek Bekasi Selatan tetap memantau lingkungan yang masih ditinggal mudik para penghuninya untuk lebaran dan belum kembali.


Pos terkait