Komjen Pol.Drs,Putu Jayan Danu Putra,SH.M.Si., Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H”


GAYABEKASI.ID l JAKARTA – Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Semoga Allah melimpahkan berkahnya untuk kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf atas segala salah kata dan perbuatan selama ini. Semoga Allah SWT merahmati kehidupan kita semua. Rabu 10/4/24

Jika Idul Fitri adalah lentera, mari membukanya dengan maaf, agar cahayanya menerangi jiwa dari setiap kesalahan. Karena manusia gak luput dari kesalahan.

Bacaan Lainnya

“Semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun yang akan datang.”

Komjen Pol.Drs,Putu Jayan Danu Putra,SH.M.Si., mengatakan semoga perjalanan Ramadhan menjadikan kita golongan yang menang dalam mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri. Semoga kita menjadi hamba Allah yang benar-benar bertaqwa dan ber Akhlaqul Karimah.

Di hari yang fitri ini, Allah SWT memberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, “Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

sumber Dok/Bssn


Pos terkait