Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Susnadi, SIK Bersama Anggota dan Bhayangkari Gelar Halal Bihalal Menyambut Hari Raya Idul Fitri

GAYABEKASI.ID l Palembang, 10 April 2024 – Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Susnadi, SIK, beserta anggota dan keluarga Bhayangkari, menggelar acara Halal Bihalal di kediaman Kapolda Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, dan Rumah Dinas Gubernur Sumsel.

Acara yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu (10/4), dihadiri oleh para pejabat tinggi kepolisian, militer, serta tokoh masyarakat dan agama setempat. Dalam perayaannya, Kombes Pol Susnadi menyampaikan harapannya agar momentum Idul Fitri kali ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota Brimob, serta dengan di masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

“Halal Bihalal ini bukan sekedar tradisi, tetapi juga momentum untuk memperkuat persaudaraan di antara kita. Mari kita menjaga sinergi dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan menjaga masyarakat,” ujar Kombes Pol Susnadi.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi anggota Brimob beserta keluarga Bhayangkari untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, melalui pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Acara Halal Bihalal ini berlangsung dengan lancar dan penuh kegembiraan, menandai kesuksesan dalam kebersamaan dan kerjasama antar sesama anggota Brimob, serta dengan seluruh komponen masyarakat Sumatera Selatan.(Yuli)


Pos terkait