Kapolres Lombok Utara Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H-2024

Kebahagiaan di Hari yang Fitrah: Kapolres Lombok Utara titip Pesan Persatuan

GAYABEKASI.ID l Lombok Utara, NTB – Dalam semarak perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, suasana kegembiraan menyelimuti Lombok Utara. Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Personil Polres dan Polsek Jajaran serta masyarakat Lombok Utara yang merayakan.

Bacaan Lainnya

AKBP Didik mengingatkan bahwa Idul Fitri bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang kembali ke fitrah dan kesucian diri.

“Idul Fitri mengisahkan sejuta cerita. Setelah sebulan berbagi dan menahan diri, kini kita berkumpul kembali, menikmati kebersamaan di kampung halaman,” Ucap Kapolres Pada Rabu (10/4/2024 )

Kapolres Lombok Utara juga menekankan pentingnya toleransi dan persatuan di tengah perbedaan masyarakat di Kabupaten Lombok Utara.

“Perbedaan bukanlah penghalang, melainkan jembatan yang menghubungkan hati kita semua”ujarnya

Toleransi dan persatuan adalah fondasi untuk masa depan yang lebih cerah,” imbuhnya.

Mewakili Polres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro menyampaikan harapan agar semangat Idul Fitri menjadi kekuatan untuk membangun bangsa yang lebih kuat dan bersatu.

“Semoga kebahagiaan Idul Fitri ini membawa kita pada kebersamaan yang lebih erat dan masa depan yang gemilang,” tutup nya dengan Penuh harapan.


Pos terkait