Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Brimob Kalbar Patroli

GAYABEKASI.ID l Patroli jajaran Satbrimob Polda Kalbar diberbagai tempat keramaian berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Selasa (09/04/24).

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan patroli disejumlah tempat keramaian yang ada di Provinsi Kalbar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli yang setiap harinya dilaksanakan oleh personel jajaran Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Sasaran patroli personel jajaran Satbrimob Polda Kalbar ini adalah tempat keramaian seperti alun-alun, pasar tradisional, pusat perbelanjaan modern, komplek perumahan masyarakat dan pejabat daerah serta ditempat-tempat vital seperti dikomplek perkantoran daerah. Kegiatan patroli ini

selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga sebagai cara yang dilakukan oleh untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Brigpol David Kristofer salah satu personel Satbrimob Polda Kalbar yang ikut

berpatroli pada sore hari ini mengatakan bahwa patroli ini merupakan salah satu langkah deteksi dini yang diambil Satbrimob Polda Kalbar untuk mencegah oknum masyarakat yang ingin melancarkan aksi kejahatan mereka ditempat-tempat keramaian.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya Satbrimob Polda Kalbar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Patroli ini merupakan langkah deteksi dini yang diambil oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mencegah oknum masyarakat yang ingin melancarkan aksi kejahatan diberbagai tempat-tempat keramaian.

Kegiatan ini juga merupakan upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah seperti contohnya berbelanja untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati apabila mereka meninggalkan rumah mereka atau kendaraan mereka serta meminta kepada masyarakat untuk tidak berpenampilan mencolok seperti menggunakan

perhiasaan yang berlebih yang dapat menjadikan mereka sasaran oknum masyarakat yang ingin melancarkan aksi kejahatan mereka. Kami juga meminta kepada pihak keamanan yang ada diberbagai tempat keramaian untuk selalu melaksanakan patroli dilokasi yang mereka jaga” ucap Brigpol David Kristofer.

(Yuli)


Pos terkait