Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar Berbagi Pada Anak Yatim

GAYABEKASI.ID l Momen bulan suci Ramadhan 1445H/2024M, seluruh umat muslim di dunia berlomba – lomba melaksanakan kebaikan. Tak terkecuali, umat muslim di jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar kembali menggelar program berbagi di momen bulan suci ini.

Danyon C Pelopor Kompol Encep Henry,SH,MH di wakili oleh Wadanyon AKP Jhon Hendri Budiman bersama jajaran membagikan bingkisan Lebaran Idul Fitri 1445 H ke Panti Asuhan Fastabiqul khairot, Koto Baru Dharmasraya, Jumat (8/4/2024).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan berbagi pada bulan Ramadhan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari Batalyon C Pelopor di bulan yang penuh berkah ini, memang tidak seberapa bantuan yang kami berikan ini tapi setidaknya bisa meringgankan beban mereka, dan semogga menjadi berkah untuk semuanya,” ungkap AKP Jhon Hendri Budiman

“Selain itu juga, dengan kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,” lanjutnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut, Satuan Brimob Polda Sunbar bisa mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan.

“Kita juga berharap mendapat doa dari anak yatim piatu, untuk segala tugas yang akan dilaksanakan personel Brimob Polda Sunbar dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.(Yuli)


Pos terkait