Genjot Pertanian Kabupaten Bekasi Siapkan Target Tanam Bawang Merah

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || KAB BEKASI –Agenda kegiatan Pj. Bupati Bekasi,mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI, Mohamad Hasan dalam rangka panen bersama komoditas bawang merah di lahan pertanian Kp. Pulo Turi Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Senin (8/4).

Kepada awak media, Dani juga menyebutkan, ada dua hal yang baik dalam kegaiatan panen bersama komoditas bawang merah ini, pertama Kabupaten Bekasi bisa menanam bawang dengan hasil yang bagus, tentu suatu hal yang baik dan bisa memberikan harapan bagi Kabupaten Bekasi dalam memberikan kontribusi untuk bangsa.

Sementara itu Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan mengatakan, panen bawang merah di Kp. Pulo Turi Desa Banjarsari yang ditanam di lahan seluas 2 hektar tersebut mampu menghasilkan 8 sampai 9 ton bawang merah per hektar.

Kedepan dirinya berharap, lahan pertanian tersebut tidak hanya ditanami bawang merah tetapi bisa ditanami cabai atau yang lainnya.” Paparannya.


Pos terkait