Cek Pos Kamling Dan Keliling Pemukiman Warga Cikarang Utara, Kapolres Metro Bekasi Himbau Mudik Tenang Rumah Aman

GAYABEKASI.ID l KABUPATEN BEKASI – Kepolisian Resor Metro Bekasi melalui Polsek Jajaran memberikan pelayanan penuh kepada warga masyarakat Kabupaten Bekasi yang hendak mudik untuk membantu memantau rumah kosong yang warga tinggalkan ke kampung halamannya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi meninjau langsung salah satu Pos Kamling di Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (07/04/2024) malam.

Bacaan Lainnya

“Malam ini kita berkunjung ke Pos Satkamling dan keliling pemukiman warga yang rumahnya sudah kosong ditinggalkan mudik, kita pastikan keamanan dari Guantibmas,” kata Twedi.

Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi juga memberikan pesan dan arahan pada warga setempat yang melaksanakan Pam Swakarsa agar tetap waspada terhadap Gauntibmas.

“Mari kita bekerja sama antara Kepolisian dengan warga setempat untuk berkolaborasi menjaga lingkungan kita dari segala bentuk tindak kejahatan,” Terangnya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi juga menyampaikan pesan kepada warga yang hendak mudik untuk tetap patuhi peraturan lalu lintas dan lakukan pengecekan rumahnya yang hendak ditinggalkan.

“Hati-hati dalam berkendara, jaga keamanan dengan pengecekan kendaraan agar aman dan nyaman saat melakukan perjalanan jauh. Dan juga cek dengan teliti rumah yang hendak ditinggalkan, dari kelistrikan dan kompor gas di cek kembali agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” Pungkasnya.


Pos terkait