Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan, Satgas Yonif 122/TS Bagikan Takjil Kepada Masyarakat di Perbatasan Papua

GAYABEKASI.ID l KABUPATEN KEEROM – Satuan tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 122/TS Pos Ujung Karang, Kipur B, berbagi kasih di bulan suci Ramadhan dengan memberikan makanan atau takjil kepada masyarakat diperbatasan, Kampung, Pikere, Distrik Arso timur, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu, (07/04/2024).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Serda Fakhari Jamil, yang merupakan wujud cinta dan kasih kepada masyarakat papua dengan memberikan makanan atau takjil dengan harapan dapat membantu kesulitan masyarakat dan menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat semakin erat dan kepercayaan masyarakat semakin tinggi kepada personel TNI, hal tersebut disampaikan Danpos Ujung Karang, Serka Yudha Prastyo.

Bacaan Lainnya

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan berbagi kasih di bulan suci Ramadhan dengan mendekatkan diri kepada masyarakat Papua terutama pada kampung binaan pos Ujung Karang, ucap Danpos.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriadi,S.Hub.Int, Tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, Juga mempunyai Tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Disamping itu salah seorang warga Bapak Franky (48) mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI telah membagikan rezekinya kepada masyarakat Kampung Pikere, dengan memberikan takjil.

“Kami sangat berterimah kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah siap sedia membantu dan memberikan makanan kepada kami sehingga kami merasa sangat terbantu dengan hal itu” Ujar bapak Franky Warga kampung Pikere

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar dengan hasil masyarakat merasa senang dan terbantu atas kehadiran personel satgas di tanah Papua. (Yonif 122/TS)


Pos terkait