Kapolsek Brang Rea Pimpin Kegiatan Bagi Takjil Untuk Warga di Depan Mapolsek Brang Rea

GAYABEKASI.ID l MATARAM NTB – Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo SH., pimpin anggotanya melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat, Sabtu (06/04/2024).

Sebanyak 100 pic bingkisan takjil dibagi-bagikan Kepasa masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Brang Rea serta masyarakat di sekitar Polsek Brang Rea yang tengah menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1445 H.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Polsek Brang Rea masih bisa berkesempatan mengisi kegiatan Ramadhan dengan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain . Kegiatan ini wujud kepedulian kami Kepasa masyarakat terutama bagi warga yang sedang berpuasa,”ungkap Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo SH., Sabtu usai kegiatan berlangsung.

Dikatakannya, pembagian takjil ini telah dilakukan beberapa kali selama bulan Ramadhan 1445 H., oleh seluruh keluarga besar Polsek Brang Rea sebagai tali penyambung silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Ia berharap melalui kegiatan sosial seperti ini rasa syukur khususnya bagi anggota Polsek Brang Rea akan semakin meningkat sebagai motivasi dalam menjalankan tugas – tugas kepolisian.

“Semoga apa yang telah diberikan selama ini kepada masyarakat akan menjadi pengikat tali silaturahmi. Mohon doa dan dukungan serta partisipasi masyarakat demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Brang Rea,”tutupnya. (Adb)


Pos terkait