Bhabinkamtibmas Desa Selelos, Sambang Duka dan Berikan Penghormatan Terakhir kepada Warga Binaan.

GAYABEKASI.ID l Lombok Utara , NTB – Dalam suasana duka yang mendalam, Bhabinkamtibmas Desa Genggelang, Bripka Dewa Putu Artawan, memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Nang Sirat, yang meninggal dunia pada usia 70 tahun.

Almarhum yang merupakan warga Dusun Lias, Desa Genggelang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, telah meninggal pada hari Sabtu, 30 Maret 2024, setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Bacaan Lainnya

Pada hari Kamis, 4 April 2024, keluarga dan masyarakat setempat mengadakan upacara kremasi di pemakaman Hindu Dusun Batu Ringgit, Desa Selelos, Kecamatan Gangga, sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.

Bhabinkamtibmas Desa selelos Bripka Dewa Putu Artawan, tidak hanya hadir untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga yang berduka, tetapi juga melakukan pengawalan dan pengamanan jalur di sekitar lokasi upacara.

Kasat Binmas Polres Lombok Utara AKP I Made Susila Artana mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka yang sedang berduka.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan ketenangan bagi keluarga almarhum dan masyarakat sekitar” Ujar AKP Artana Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti. Ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus menjadi bukti solidaritas dan empati yang tinggi dari institusi tersebut.


Pos terkait