Dandim 0506/Tgr : Buka Puasa Bersama Dan Nuzulul Qur’an, Wujud Syukuran Dan Jalinan Kekeluargaan

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Jalin tali silaturahmi Keluarga Besar Kodim 0506/Tgr menggelar acara buka puasa bersama dan Nuzulul Qur’an dalam rangka syukuran kenaikan pangkat periode 1 April 2024 yang dipimpin langsung oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi.

Buka puasa bersama ini  berlangsung dengan penuh kekhidmatan dalam nuansa jalinan kekeluargaan yang erat, yang dilaksanakan di Aula Palapa Makodim 0506/Tgr Jl. TMP. Taruna No. 1 Kel. Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang, Rabu (03/04/2024).

Bacaan Lainnya

Sebelum berbuka puasa, seluruh Keluarga Besar Kodim 0506/Tangerang mengikuti dan mendengar tausiyah yang disampaikan oleh Drs. Hc. H. Abdul Manan. MA dengan penuh hikmah.

Dalam tausiyah singkatnya, Drs. Hc. H. Abdul Manan. MA mengajak untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Usai mendengarkan tausiyah, saat adzan magrib berkumandang sebagai tanda berbuka puasa tiba, seluruh yang hadir bersama-sama menikmati sajian buka puasa sambil berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dalam wujud syukuran atas kenaikan pangkat yang diraih personil Kodim 0506/Tangerang.

Pada kesempatan yang berbahagia itu, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi menyampaikan secara singkat bahwa, acara yang digelar ini, tidak hanya sebatas merayakan kesuksesan dalam karir, tetapi menggalang kebersamaan dengan berbuka puasa bersama dan sholat shalat berjamaah.

“Ini menjadi momentum yang berkesan bagi kita semua untuk meningkatkan keharmonisan seluruh Keluarga Besar Kodim 0506/Tgr tanpa terkecuali,” pungkas Dandim.

Sumber Kodim 0506/Tangerang


Pos terkait