Mencari Berkah, Ketua Bhayangkari PG06 Korps Brimob Polri Ajak Para Pengurus Bhayangkari Tadarus Al-Qur’an

GAYABEKASI.ID l Kamis (28/3/2024). Bulan Ramadan menjadi momen spesial bagi umat Muslim diseluruh dunia. Pada bulan ini umat Islam berlomba lomba untuk mengumpulkan berkah serta beribadah sebanyak-banyaknya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Bhayangkari PG06 Korps Brimob Polri dengan melaksanakan Tadarus Al-Qur’an di Rumah Dinas Dankorbrimob Polri, Tadarus Al-Qur’an sendiri dibagi menjadi beberapa kelompok, setiap kelompok mendapat bagian untuk membaca 2 Juz.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari PG06 Korbrimob Polri Ny. Ning Imam Widodo dan didampingi Wakil Ketua Ny. Yuli Ramdani dan para Ketua Cabang Bhayangkari beserta para pengurus.

Acara diawali dengan penampilan Hadroh oleh Bhayangkari Pasukan Gegana, kemudian dilanjutkan dengan acara inti yakni Tadarus Al-Qur’an dan sering disebut membaca Al-Quran bersama. Setelahnya selesai, acara dilanjutkan foto bersama sembari menunggu waktu Berbuka Puasa.

Selain mencari Pahala yang dilipat gandakan juga menginginkan Syafaat di hari Kiamat dari Allah SWT. Kegiatan tersebut juga merupakan momen yang tepat untuk menjaga dan memperbaiki bacaan Al Qur’an.

Diketahui, acara tersebut juga dihadiri oleh Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., Danpas Pelopor Korbrimob Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si., Danpas Gegana Korbrimob Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K., beserta Para PJU Korbrimob Polri.(Yuli)


Pos terkait