Wujud Peduli Dan Bela Sungkawa, Dandim 0506/Tgr Takziah

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi melakukan takziah di pemakaman anak dari Sertu Andi anggota Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr, Kamis (28/03/2024).

Kedatangannya merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ananda anak dari Sertu Andi. Semoga keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan.

“Kami pribadi dan keluarga besar Kodim 0506/Tgr beserta Persit KCK Cabang Kodim 0506/Tgr mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, atas berpulangnya almarhumah ananda kita. Semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” ucapnya.

Dandim juga memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, karena ini sudah menjadi takdirnya. Jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan karena ada tanggung jawab lagi yang lebih besar kedepan.


Pos terkait