Polisi Bagi-Bagi Sembako Ke Ojol Hingga Disabilitas Di Jakarta Selatan

GAYABEKASI.ID l JAKARTA – Polsek Pesanggrahan membagikan paket sembako kepada driver ojol perempuan hingga disabilitas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka “Bulan Berkah Ramadhan”.


“Kegiatan pembagian Bansos kepada warga Polsek Pesanggrahan, yatim piatu, disabilitas, dan saudara ojol yg perempuan dalam rangka menindaklanjuti atensi dan arahan Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto untuk peduli terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1445 H,” ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (27/3/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini digelar di Mapolsek Pesanggrahan, Jalan Bintaro Utara, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pagi tadi. Ada ratusan orang yang dikumpulkan oleh Kapolsek.

“Jumlahnya 200 orang, yatim piatu sebanyak 120 orang, disabilitas 40 orang, dan ojol perempuan 40 orang,” katanya.

Tedjo Asmoro memberikan paket sembako berikut ke ojol perempuan dan disabilitas di Jaksel.

Ada 200 paket sembako berisi beras, minyak goreng, sirup, gula, teh, dan bingkisan kue yang dibagikan kepada masyarakat. Selain itu, Kapolsek memberikan santunan kepada para driver ojol hingga anak yatim piatu.

‘Ucapan terimakasih dan apresiasi ibu Fatimah perwakilan dari ojol perempua Baksos ini sangat bermanfaat dan membantu pada saat bulan Ramadhan semoga Polsek semakin sukses ucapnya.

Lebih lanjut, Tedjo mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan selama Ramadhan. Tedjo juga berterima kasih kepada driver ojol yang berperan aktif menciptakan situasi yang kondusif.
mengingat rekan-rekan kita beraktivitas hingga malam hari, semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkasnya.


Pos terkait