Sambut Ramadhan Alumni SMPN 1, Angkatan 81 Kota Bekasi Gelar Silaturahmi dan Berbagi Sembako: Menyapa Sahabat Jelang Ramadhan Jalan Terang…Menggapai Surga

GAYABEKASI.ID || KOTA BEKASI — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1445 Hijriah, Alumni SMP 1 Negeri Bekasi angkatan 81 menggelar acara silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat ikatan persaudaraan dan memperkuat hubungan antar sesama alumni.

Acara berlangsung dihalaman rumah Buket Panutan 81 Bekasi kaum kelurahan Margahayu, kecamatan Bekasi timur Kota Bekasi Jawa barat. Selasa (5/3/2024)

Ketua Panutan 81, Hj. Yuniarti Sujono mengatakan, agenda tersebut merupakan salah satu acara rutin setiap tahun dilakukan oleh nya dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan sekaligus silaturahmi antara teman-teman alumni SMP 1 Bekasi angkatan 81.

“Alhamdulillah, kita bukan hanya sebatas silaturahmi saja, akan tetapi kita pun memberikan santunan kepada keluarga anggota alumni yang sudah meninggal dunia. Dan anak yatim, juga semua anggota yang hadir pun diberikan Sembako, “ucapnya

Selain itu, kata Yuniarti pemberian sembako diberikan kepada teman-teman seluruhnya yang hadir tidak terkecuali dia mampu atau tidak, kalaupun mereka merasa berkecukupan bisa diberikan kepada keluarganya atau tetangganya yang membutuhkan.

“Harapannya insyaa Allah ajang silaturahmi selalu berjalan dengan baik, untuk meningkatkan keimanan agar terjalin persaudaraan, dan menambah umur usia kita,”Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana H. Budiman mengungkapkan, sejak terbentuk nya panutan 81 pada tahun 2016 ini kita selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya silaturahmi dan juga bakti sosial.

Pos terkait