Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Gondang Berikan Pesan Kamtibmas

GAYABEKASI.ID l LOMBOK UTARA, NTB – Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca pemilu 2024 Bhabinkamtibmas Desa Gondang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara Bripka Yuliana Rofik menyambangi warga Binaanya di Desa Gondang, Pada Jumat ( 24/2/2024 )

Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kapolsek Gamgga IPTU Sugi Jaya, SH mengaatakan, Kegiatan sambang yang di laksanakan oleh anggotanya adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

“Pak Bhabin Rofik turut serta dan aktif memberikan himbauan kepada seluruh warga binaanya. Terkait Maraknya berita hoax yang akhir-akhir ini merebak di sosial media sangatlah mengganggu stabilitas keamanan secara nasional. Untuk itu masyarakat di minta agar berkordinasi dengan Polsek Gangga guna mengetahui kebenaran informasinya, Kata IPTU Sugi.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga mengingat sebentar lagi bulan puasa bulan penuh berkah mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.

Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, serta menghindari tempat yang rawan terjadinya bencana” Pungkasnya.


Pos terkait