Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti SH Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024 Di Wilayah Bantargebang

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti SH bersama jajaran Polsek Bantargebang melaksanakan apel pergeseran pasukan Pengamanan TPS di wilayah hukum Polsek Bantargebang bertempat di lapangan parkir depan Polsek Bantargebang jalan raya Siliwangi kelurahan kecamatan Bantargebang kota Bekasi,Selasa (13/02/2024).

Sebanyak 161 personel gabungan dalam rangka pengamanan pemungutan suara di TPS di wilayah hukum Polsek Bantargebang Jaya yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan apel pergeseran pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti SH

Dalam arahannya AKP RIRIN SRI DAMAYANTI, SH selaku Kapolsek Bantargebang yang pada intinya menyampaikan Arahan dan Atensi sebagai berikut :

Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang tersprin Pengamanan TPS Pemilu 2024 Yang sesuai Sprin Kapolres Metro Bekasi Kota Sprin Pengamanan TPS Pers Polsek, Polres Dan BKO Polda.

Pers Yang Pam TPS Sudah membawa perlengkapan yang sudah dibagikan dan ban Lengan PAM TPS sudah terpasang, Serta melaporkan setiap kegiatan ke Aplikasi SOT.

Selesai melaksanakan apel Pers PAM TPS langsung bergeser ke kelurahan, bangun Komunikasi ke warga masyarakat dengan baik laksanakan tugas sesuai dengan SOP/STR Mabes Polri.

Agar para Padal Kecamatan maupun Padal kelurahan membuat WAG PAM TPS diwilayahnya utk memudahkan koordinasi dan komunikasi.

Apabila ada kendala dan kejadian menonjol dilokasi kesempatan pertama segera dilaporkan kepada Bapak Kapolres melalui Kapolsek Bantar Gebang.

semoga kegiatan pengamanan pemilu 2024 berlangsung aman , lancar dan kondusif. Kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, Amin ya rabbal alamin


Pos terkait