Pimpinan Redaksi Media TargetNews.Id Adakan Baksos di Hari Pers Nasional

GAYABEKASI.ID l SURABAYA, TargetNews.Id – Untuk memperingati Hari Pers Nasional {HPN} 09 Februari 2024, Media TargetNew mengadakan Bakti Sosial, pada 10 Februari 2024 di Restaurant Taman Sari Indah,Jalan Kacapiring 11 Surabaya.

Dalam kegiatan baksos di hadiri langsung Ongki Gaul Pimpinan Redaksi TargetNews.Id dan beberapa Donatur serta perwakilan dari Perusahaan-perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan baksos ini.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Redaksi (Pimred) Media TargetNews.Id, Ongki Gaul mengatakan, dalam kegiatan baksos kali ini TargetNew mengangkat tema ” WARTAWAN PEDULI “. Kegiatan baksos ini bentuk kepedulian Wartawan pada realitas kehidupan masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan perhatian serta uluran tangan kita semua.

“Pembagian baksos kali ini di berikan kepada penyandang disabilitas, anak yatim piatu dan kaum dhuafa,”ujar Ongki Gaul.

Ongki Gaul mewakili seluruh anggota panitia baksos dan penyandang disabilitas mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan para Donatur-donatur yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

Sementara itu Ketua Panitia baksos Media TargetNews.Id, Muhammad Hadi menuturkan,bansos hari ini yang dilaksanaka media TargetNews, kita berikan kepada penyandang disabilitas, yang kedua anak anak yatim piatu dan ketiga kaum dhuafa kurang lebih sekitar 50 paket sembako.

“Kita bagikan paket sembako dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh 9 Februari 2024, kita laksanakan pada 10 Februari di Restoran Taman Sari Indah, Kaca Piring, surabaya,” tutur Hadi, (10/02/24).

Lanjut Hadi, Jadi untuk acara di Restoran Taman Sari Indah ini kita berikan secara simbolis kepada anak disabilitas juga ke kaum dhuafa dan juga kepada anak – anak yatim piatu. Alhamdulillah untuk 50 paket sembako tersebut sudah kita sebarkan ke beberapa titik yang benar – benar membutuhkan.

“Kalau untuk di media TargetNews untuk acaranya sendiri setiap peringatan hari pers nasional Insya Allah kita laksanakan tiap tahun, kalau hari – hari besar insya Allah kita pusatkan menjelang hari Proklamasi, hari Pahlawan itu juga kita laksanakan baksos,” terangnya.

Hadi berharap supaya baksos ini bisa bermanfaat kepada mereka – mereka yang membutuhkan, karena kita tau sendiri kita sebagai wartawan peduli program sosial dan membantu program pemerintah, kita membantu kegiatan – kegiatan bakti sosial serta membantu mereka yang membutuhkan dan kurang mampu. (Ongki)


Pos terkait