Imral Adenansi: Saya Akan Tunaikan Setiap Janji yang Saya Sampaikan

GAYABEKASI.ID || PAINAN — Masyarakat Nagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai sesalkan janji dari salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Adapun janji dari anggota DPRD provinsi Sumatera Barat yang disebut bernama Imral Adenansi itu adalah memberikan bantuan berupa dana hibah pokok pikirannya sebagai anggota dewan untuk membantu pembangunan masjid babul qhairat pada saat menggelar kegiatan Safari Ramadhan Khusus tahun 2023 silam.

Berdasarkan perjalanannya, pada saat pegelaran safari ramadhan khusus tersebut disampaikan secara terbuka oleh yang bersangkutan di hadapan jamaah masjid terkait, sembari melakukan penyerahan bantuan secara simbolis sebesar Rp 20 juta.

“sangat disayangkan bantuan tersebut belum masuk hingga saat ini ke rekening masjid meski, seluruh persyaratan telah dipersiapkan oleh pengurus masjid,” ucap. Salah seorang pengurus masjid yang namanya tidak mau disebutkan.

Ia menjelaskan, berbagai upaya telah di lakukannya untuk menjangkau bantuan yang dijanjikan oleh Imral Adenansi tersebut, akan tetapi tidak memberikan respon yang baik.

Sementara itu, masyarakat setempat Syahrial. Kamis 25/01 di painan mengatakan bahwasanya sebagai bahagian dari masyarakat setempat pernah menagih janji anggota dewan dimaksud pada saat melaksanakan kegiatan safari ramadhan khusus melalui via telepon pribadinya.

“pengakuannya kepada saya waktu itu, dana hibah nya tidak ter cover oleh kesra, tapi yang namanya masyarakat tentu tidak mau tau dengan permasalahan itu, “ucapnya.

Pos terkait