Lagu Berjudul “Cinta itu Anugerah” Ciptaan Gandana Gultom Segera Launching With Tagor pangaribuan

GAYABEKASI.ID l KABUPATEN BEKASI – Terciptanya sebuah lagu berjudul “Cinta itu Anugerah” yang di ciptakan salah satu warga Kota Bekasi,bernama Gandana Gultom seorang seniman, sementara lagu tersebut masih dalam proses yang nantinya akan di launching dan akan bawakan oleh penyanyi artis tagor pangaribuan.

Gandana Gultom mengatakan terciptanya lagu tersebut sejak tahun 1992 lalu, bahkan sebelumnya ia juga telah menciptakan lagu lagu Batak dan beberapa lagu lainnya.

Bacaan Lainnya

“Pada Tahun 1980, Lagu Batak Ciptakan berjudul : TANGIAKKON AU INANG (Doakan Saya Ibu). Pemusiknya Al.Luncai Simanjuntak, Produksi : Arthanada Recording. Penyanyinya: ANITA.Br.SIALLAGAN. Kemudian Thn.1984 lagu SUASANA IBU KOTA. Penyanyinya : Lidya Kandau dan Pemusiknya: BARCE VAN HOUTEN.yang Diproduksi: Musica Studio.

Namun berjalannya waktu karena keadaan, saya sudah berumah tangga, dan saya tinggalkan kemudian terjun ke dunia pendidikan, “kata Gandana Gultom di Studio M’BAH Setia Mekar Tambun Selatan. Jum’at. (12/1/2024)

Lebih lanjut, Gultom menjelaskan, pada tahun 90 an dirinya kembali kedua musik tepatnya ditahun 91 terciptalah lagu berjudul” Cinta itu Anugerah” sehingga ia meyakini bahwa lagu tersebut ada makna dalam kehidupan manusia.

“Jadi saya terpikir bahwa lagu ini benar-benar yang diberikan oleh Tuhan yang maha Esa.Secara cuma cuma untuk umat manusia. Karena Tuhan melihat sebelum menciptakan semua isi bumi ini, termasuk binatang-binatang dan pasangan baik lelaki maupun perempuan, Tapi Tuhan allah melihat baik dan indah jadi disitulah Tuhan menciptakan semua, ” Ujarnya

Kemudian Gultom mengungkapkan, bahwa dirinya menyadari cinta itu sebenarnya anugerah pemberian Tuhan yang maha kuasa pelengkap daripada umat manusia.

“Jadi itulah yang membuat saya tertarik terinspirasi membuat lagu cinta itu anugerah.Harapan saya kepada sesama khususnya para remaja -remaja janganlah mempermainkan cinta. Dimana Setiap pemberian yang diberikan kepada kita alangkah baiknya kita jaga dan dirawat, ” Pungkasnya

Sementara Tagor pangaribuan yang merupakan bakal membawakan lagu tersebut dirinya mengaku sangat tertarik dengan isi cerita lagu tersebut.menurut dia ada pesan yang sangat luar biasa di dalam rilik lagu itu tentang cinta.

“Karena banyaknya manusia salah menafsirkan cinta itu sebenarnya apa? nah, dilagu inilah diceritakan makna cinta yang sesungguhnya yaitu cinta itu adalah anugerah Tuhan, “katanya

Tagor melihat, lagu tersebut ada pesan moral ketika ia mendengarnya dan membuat dirinya tertarik dan akan segera menyanyikan.

“Lagu Cinta itu anugerah ini, ditulis oleh kawan saya bung Gandana Gultom, beliau adalah seniman dan juga akademik. Ini lagu menceritakan bahwa cinta itu memang harus kita pertahankan dengan kesetiaan nggak boleh di main – mainkan, ” Ungkapnya

Lagu “Cinta Itu Anugerah” yang di ciptakan oleh Gandana Gultom sejak tahun 1992 akan segera diluncurkan dan dibawakan oleh penyanyi artis Tagor Pangaribuan. Lagu ini merupakan karya yang penuh makna, mengingatkan kita tentang keindahan dan keajaiban cinta.


Imron R

Pos terkait