Polres Metro Bekasi Kota Menggelar Patroli Rutin (KRYD) Di Wilayah Hukum Bekasi Timur

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI, Menciptakan rasa aman dan nyaman, Polres Metro Bekasi Kota menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum kecamatan Bekasi Timur pada Sabtu (07/01/24).

Patroli dilaksakan mulai dengan pukul 23:00 wib hingga Minggu 04:00 wib. Kegiatan itu untuk mengantisipasi Guantibmas dan tindak pidana kejahatan jalanan di wilayah Bekasi Timur.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini secara rutin dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan juga Polsek jajaran di wilayah masing-masing untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media, Senin (08/01/24).

Lebih lanjut Kompol Erna Ruswing menyebut bahwa dengan KRYD itu, wilayah Kota Bekasi terpantau kondusif.

Patroli yang dipimpin AKP Setyobudi. M itu menyasar beberapa titik di Bekasi Timur antara lain Jl .Siliwangi, Jl Cut Mutia, Jl Ir H juanda ( Kantor KPU ), Jl Raya under pass, Jl Raya Ganda Agung, Jl Raya Agus Salim, Jl Joyo Martono, Jl Raya Kartini, Jl Raya Taman Terminal.

TL Perempatan Rs Bella, TL Perempatan bulak kapal / Taman makam Pahlawan serta Pemukiman Penduduk Kel Aren jaya , Kel Duren jaya , Kel Margahayu , Kel Bekasi jaya Kec Bekasi Timur Kota Bekasi. (Humas)


Pos terkait