Kaligung Rajanya Ikan Bakar Gelar Syukuran Di Hari Jadinya Ke – 3

GAYABEKASI.ID l KAB.BEKASI – Kaligung Resto Rajanya Ikan Bakar menggelar acara syukuran memperingati hari jadi ke – 3 yang di gelar secara sederhana dan internal. Acara ini dipimpin oleh Aji dan chef Anwar beserta karyawan dan di hadiri teman teman Majelis Burdah Nusantara (MBN).

Kaligung Rajanya Ikan Bakar berada di lokasi bilangan grup Pondok Ungu Permai kluster Duta Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.
Selasa Malam, (2/1/24).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut di isi dengan prosesi pemotongan kue Tart dan hidangan Nasi Kebuli iga sapi oleh Aji Pemilik Restoran Kaligung Rajanya Ikan.

“Pada tahun ke – 3 ini bukan tahun yang mudah buat kami, dan kami sangat bersyukur dan masih bisa melalui bersama sama dan masih menjaga kepercayaan para tamu. Oleh karena itu, kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati,” ucap Aji.

Di penghujung acara ketua Majelis Burdah Nusantara ( MBN )sempat memberikan semangat sukses, solid selalu dan semakin berkembang menjadi kepercayaan orang banyak khusus nya pengunjung dan penikmat selera hidangan restoran ini, tutur Agus Kobem.


Pos terkait