Sampaikan Keluhan, Ketua DPRD Pesisir Selatan Ermizen Terima Puluhan Nakes

GAYABEKASI.ID || PAINAN — Belasan tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Pesisir Selatan temui ketua DPRD setempat. Meminta untuk kategori PR 2 di jadikan skala prioritas pada tahun 2024 mendatang.

Pertemuan nakes tersebut di sambut langsung oleh ketua DPRD setempat, Selasa 02/01 di rumah dinas DPRD setempat.

Dalam kesempatan itu, nakes tersebut menyampaikan berbagai problem seputar penerimaan PPPK beberapa waktu lalu.

Mulai dari adanya ditemukan pegawai PPPK yang dinyatakan lulus sewaktu seleksi PPPK dimana terjadi tidak singkron antara si pendaftar dengan posisi kerja semula.

“Cobtohnya ada yang awalnya Ia berkerja Di perbankan kemudian ikut seleksi PPPK dinyatakan lulus sebagai adminkes di puskesmas, seharusnya yang diluluskan adalah mereka yang memang telah mengabdi sebagai adminkes bukan dari instansi lainnya, ” ucap. Salah seorang nakes yang tidak menyebutkan namanya sewaktu menyampaikan keluhannya langsung ke ketua DPRD setempat.

Mendengar hal itu, ketua DPRD setempat meminta nakes untuk segera melayangkan surat ke instansi DPRD dan kemudian sampaikan ke sekretariat DPRD.

“nanti kita gelar pertemuan dengan berbagai komisi di DPRD, sehingga keluhan semuanya tersampaikan, dan sama-sama mendengarkan, “tambahnya.

Pos terkait