Dinilai Sudah Berbuat, Nelayan di Koto Taratak Pessel Titip Aspirasi ke Lisda Hendrajoni

GAYABEKASI.ID || PESSEL — Masyarakat Nelayan di Nagari Koto Taratak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), menitipkan aspirasinya kepada calon legislatif (caleg) nomor urut 1 Partai NasDem Lisda Hendrajoni jika kembali duduk di Senayan.

Pesan dan aspirasi itu disampaikan puluhan nelayan disela-sela kesibukan mereka menangkap ikan dipinggiran pantai Koto Taratak, Kecamatan Sutera, Pessel, Senin (1/1/2024).

Andes (40) salah satu nelayan setempat mengatakan, keyakinannya bersama masyarakat memilih Lisda Hendrajoni agar bisa memperjuangkan nasib para nelayan jika kembali duduk menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Kami tahu beliau orang baik. Dan kami ingin Ibu Lisda Hendrajoni kembali duduk di Senayan dan memperjuangkan aspirasi kami sebagai rakyat kecil,” ujar Andes pada wartawan.

Ia menepis isu soal kabar Lisda Hendrajoni sulit menang di Sumatera Barat (Sumbar) karena banyak saingan. Menurutnya, hal itu tidaklah benar, sebab ia yakin Lisda Hendrajoni justru menang di daerah pemilihan tersebut, khususnya Pesisir Selatan.

“Insya Allah beliau kembali duduk dan terpilih sebagai wakil rakyat di Senayan,” ucapnya lagi.

Masyarakat lainnya, Malis (60) mengatakan hal serupa. Menurutnya Lisda Hendrajoni merupakan sosok perempuan yang tangguh dan memiliki kerja nyata, terutama di bidang sosial kemasyarakatan. Ia menyebut, jika ingin memilih anggota DPR RI yang peduli dengan masyarakat, maka sudah sepantasnya masyarakat mendukung Lisda Hendrajoni di perhelatan pesta demokrasi 2024 ini.

“Programnya sudah jelas dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Selain melanjutkan program yang sudah ada, Lisda Hendrajoni tentunya akan menambah program baru terkait dengan kebutuhan masyarakat banyak, salah satunya seperti bantuan biaya pendidikan bagi para siswa,” katanya.

Pos terkait