Caleg DPR RI, Nofel Saleh Hilabi, Berkomitmen Dengan Janji Politiknya Kepada Warga Teluk Pucung

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi bernazar jika terpilih sebagai anggota DPR RI dari Dapil VI Jawa Barat yakni Kota Bekasi-Depok akan menyerahkan seluruh gaji dan tunjangan untuk masyarakat.

Nazar dan janji politisi muda yang dikenal sebagai pengusaha tajir yang memiliki lebih 3000 karyawan ini disampaikan pada saat menyapa warga RT/RW 003/01 Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (23/12/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya sudah bernazar dalam hati, jika terpilih sebagai anggota DPR RI dari Dapil VI Jawa Barat yakni Kota Bekasi- Kota Depok akan menyerahkan seluruh gaji dan tunjangan sebagai dewan untuk masyarakat,”ujar Nofel Saleh Hilabi dihadapan warga Teluk Pucung.

Caranya bagaimana lanjut Nofel, maka akan dibentuk grup dimana daerah pemilihan yang perolehan suara untuk dirinya tinggi maka akan mendapatkan gaji dan tunjangan pertama.

Hal itu akan diterapkan bergilir selama lima tahun dengan sistem ranking.

“Seandai di Teluk Pucung ini Nofel Saleh Hilabi dengan nomor urut 3 mendapat suara terbanyak maka akan menjadi yang pertama menerima tunjangan dan gaji untuk dijadikan program pemberdayaan,”jelasnya.

Nofel Saleh Hilabi bercengkrama dengan emak emak di Teluk Pucung, Kota Bekasi
Sehingga bukan berarti gaji dan tunjangan tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat begitu saja, melainkan diberikan dalam bentuk program pemberdayaan ekonomi masyarakat serta membantu kelompok rentan anak yatim, dhuafa dan disabilitas.

Memasuki perhelatan pemilihan calon legislatif DPR RI 2024 pada tanggal 14 Februari 2024,Nofel berharap moment tersebut jadi kesempatan bagi masyarakat terutama pendukungnya untuk memilih dirinya sebagai wakil rakyat yang akan duduk di Senayan.

Sebagai calon legislatif DPR RI dari partai berlogo pohon beringin itu dirinya berkomitmen maju sebagai wakil rakyat sebagai bentuk pengabdian dan niatnya masuk ke dunia politik bertujuan untuk mencari berkah.

Dia pun menegaskan bahwa jika terpilih akan mengatur undang-undang yang berpihak kepada rakyat.

“Saya niat cari berkah sehingga nazar saya jika terpilih sebagai anggota DPR RI seluruh gaji dan tunjangan akan dibagikan keliling di Kota Bekasi dan Kota Depok,”ungkapnya.

(Imron R)


Pos terkait