Peringati Hari Juang Infanteri ke 75, Dandim 0818/Malang-Batu Pimpin Upacara Peleton Beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya Tahun 2023

GAYABEKASI.ID l MALANG – Dalam rangka memperingati Hari Juang Infanteri ke 75, jajaran satuan Angkatan Darat di wilayah Kodam V/Brawijaya melaksanakan kegiatan Peleton Beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya Tahun 2023 dari Malang sampai Mojokerto.

Dalam pelaksanaan Tonting YWPJ ini Dandim 0818/Kab. Malang-Batu Letkol Inf Arief Nurbianto ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan menjadi Irup saat upacara Upacara lintas ganti Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya di wilayah Kodim 0818/Kab. Malang-Batu, Minggu (17/12/2022).

Bacaan Lainnya

Letkol Inf Arief mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mengenang para pejuang dan para pahlawan Indonesia, khususnya TNI AD dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dengan cara bergreliya.

” Saya harap para prajurit khususnya TNI AD tetap semangat dalam kegiatan ini, hal ini selain untuk menambah rasa juang nasionalisme kita, juga melatih kemampuan fisik dan mental kita dalam menunjang kegiatan TNI AD,” ucap Dandim.

Setelah kegiatan tersebut, selanjutnya Dandim 0818/Kab. Malang-Batu melepas peserta Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka menuju etape selanjutnya.

(Pendim 0818/Malang-Batu)


Pos terkait