Peltu Mulyadi Sosialisasi Lestarikan Lingkungan Hidup

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Upaya mendukung Program Pemerintah dalam mewujudkan pola hidup yang sehat bagi seluruh warga binaannya khususnya generasi muda, Babinsa Kelurahan Nerogtok Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Peltu Mulyadi melakukan Komsos sosialisasi tentang melestarikan lingkungan hidup kepada warga masyarakat Kelurahan Nerogtok Kota Tangerang, Selasa (12/12/2023).

Peltu Mukyadi menjelaskan, kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan guna menguatkan dan menanamkan pemahaman dan kesadaran seluruh warga masyarakat termasuk para pemuda di wilayah untuk selalu menjaga dan menerapkan pola hidup lebih sehat.

Bacaan Lainnya

“Saya hadir untuk memberikan sosialisasi tentang melestarikan lingkungan hidup sehat, dengan mengajak peran serta seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan mandi yang bersih setiap usai beraktivitas,” jelasnya.

“Selain itu kami juga memberitahukan kepada mereka untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitar agar terhindar dari bahaya penyakit menular, serta rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi tinggi dan selalu menerapkan pola hidup sehat,” sambungnya.

Sementara itu, Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, sudah menjadi tugas Babinsa yang telah memberikan pemahaman pola hidup sehat kepada masyarakat warga binaan.


Pos terkait