Eratkan Tali Silaturahmi, Paguyuban Kereta Wisata Tambun Bekasi (PKWT.B) Selenggarakan Syukuran Anniversary  ke 1 Tahun 2023

GAYABEKASI.ID l CIBITUNG – Kegiatan Acara ini digelar dalam rangka Anniversary Paguyuban Kereta Wisata Tambun Bekasi (PKWT.B) ke-1  yang bertemakan “Semoga Semakin Solid Dan Hubungan Persaudaraan Semakin Erat Selamanya ” tepatnya pada tanggal 4 November 2023 Kegiatan ini inisiasi oleh pengurus PKWT.B dalam kearifan lokal dan diselenggarakan  di Wisata Pesona Wanajaya, Jl.Pesona Gading Permai, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/11/2023).

Turut hadir Acara ini : Bpk. Sam ( Ketua PKWT.B ), Bpk. Mujibul Basit (pembina ),
Bpk. Sudir (orang tua ),.Bpk.Abdu Rosadin (penasehat PKWT.B), Bpk. H. Bukori Muslim (penasehat pesona wanajaya),
Bpk. Friono Boni (ketua Pokdarwis Pesona Wanajaya), Seluruh jajaran pengurus PKWT.B dan anggota semua.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya ketua PKWT.B mengatakan acara ini digelar berkat para pengurus dan anggota yang saling mendukung  berkeinginan adakan  Anniversary PKWT.B dengan sederhana mungkin untuk tetap saling harmonis.

Yang di mana salah satunya dari pengusaha -pengusaha kereta wisata  tergabung di acara Anniversary PKWT.B dan Harapan kita kedepannya semoga kereta wisata PKWTB bisa  dikenal alayak publik, bisa lebih maju serta selalu menjaga kenyamanan untuk penggunaan.

Kita bergerak di bidang jasa transportasi harus menjaga layanan dan keamanan untuk penumpang, Alhamdulillah teman-teman sudah mendukung kerja keras kita selama ini. Semoga ke depannya PKWT.B semakin maju dan tingkatkan lagi kinerjanya dalam jasa transportasi .

“Besar Harapan saya PKWT.B ke depannya kita bisa maju serta ikut tergabung dalam
pokdarwis “, Ujar Sam ketua PKWT.B .

Lanjut Bpk. Friono Boni (ketua Pokdarwis Pesona Wanajaya) juga mengatakan Jadi terima kasih sekali lagi, atas waktunya datang PKWT.B di Wisata Pesona Wanajaya dan mudah -mudahan saya bisa memberikan sepatah dua patah kata dalam sambutan yang saya sampaikan.

Zaman masih exist dan memberikan banyak keilmuan, banyak pengalaman, sehingga kita juga sebagai kaum mudah itu bisa termotivasi dan bisa bersemangat lagi. Yang saya hormati, ketua PKWT.B sukses selalu semangat kita di dalam era yang penuh persaingan harus tetap berkompeten.

Dan mungkin jangan pandang kanan kiri, maju saja. Kalau kita kanan kiri, kita tidak jalan -jalan dan hasilnya mandek diam ditempat saja.

Sukses dan semangat untuk acara ini sampai selesai dan mudah -mudahan sampai akhir kita bisa bersama-sama. Pertama-tama kita panjatkan puji syukur terhadap Allah SWT. Sudah diberikan banyak nikmatan sehat, nikmatan kita bersosial dan kenikmatan kita berusaha.
Jalanin saja. Jadi teman -teman, beberapa komunikasi kita sudah kita coba sampai ke level dinas terkait.

Kebetulan beberapa moment juga sudah saya sampaikan juga bahwa Pesona Wanajaya ini memiliki hubungan dengan beberapa komunitas termasuk komunitas yang saat ini juga pengen bareng -bareng sama kita.

Sehingga beberapa komunitas ingin bareng -bareng mengembangin kabupaten bekasi dalam rangka pencanangan kabupaten bekasi ini menjadi salah satu kabupaten yang menonjolkan pariwisatanya dan kearifan lokal kabupaten bekasi, Jadi PKWT.B dan

Pesona Wanajaya saja yang akan jalan bareng -bareng. Jadi Bagaimana kita menunjang mengimbangi dengan kabupaten bekasi dari bidang kita masing-masing, hal ini mungkin dari PKWT.B transportasinya, kita Pesona Wanajaya dari wisatanya. Jadi mudah-mudahan dengan kolaborasi ini kita bisa berkembang besar, Tutup ketua Pokdarwis Pesona Wanajaya.

Red : rcm


Pos terkait