Sepakati Penandatanganan Kerjasama Penanggulangan Bencana. PMI Kota Bekasi Mengedepankan Pelayanan

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Badan Penanggulangan Bencana daerah Kota Bekasi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi dan Stagholder, sepakati penandatanganan kerjasama penanggulangan bencana. yang dilaksanakan Di Gedung Istanaku Kota Bekasi. Selasa (21/11/2023)

“Kerjasama Kemitraan dalam Penaggulangan Bencana adalah Tugas Kemanusiaan yang harus terus di bangun oleh seluruh stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Bekasi,” Kata Plt Ketua PMI Kota Bekasi kusnaman saat dihubungi Via Wasthapp

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, kata dia PMI akan selalu hadir di masyarakat Kota Bekasi tekait adanya bencana maupun tidak. Pihak nya juga selalu mengedepankan berbagai layanan masyarakat yang ada di PMI Kota Bekasi.

“Seperti Sosialisasi kesehatan donor darah, pertolongan pertama pada keluarga dan kecelakaan, layanan mobil ambulan dan mobil jenazah termasuk spreying disinpektan dan pengasapan Fogging Demam Berdarah,” Ucapnya

Lebih lanjut kusnaman menjelaskan Penandatanganan nota kesepahaman dan Kerjasama antar lembaga dalam penanggulangan bencana.

“Ini adalah upaya dan wujud nyata dari terciptanya sinergi dan kolaborasi lembaga kemanusiaan di Kota Bekasi,” Pungkasnya

Kegiatan tersebut yang diinisiasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi bersama Stagholder turut serta hadir dalam penandatanganan kerjasama dalam hal ini penanggulangan bencana yang ada di Kota Bekasi.

Acara tampak dihadiri Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi ENUNG NURHOLIS, S.I.P, M.SI.,PLT Ketua PMI Kota Bekasi, Kusnaman Bn, SH., PLT Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bekasi, Drs, H. Abdillah. Ketua Baznas Kota Bekasi, Nurul Akmal, SHI ., Kepala bidang damkar Namar . Kepala kantor Sar jakarta, Fazzli.

(Imron R)


Pos terkait