768 Peserta Hadiri Putaran Pertama Lomba Layang Layang.

GAYABEKASI.ID l CAKUNG – Sebanyak 768 peserta yang mengikuti ajang Perlombaan layang-layang bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebuah wadah untuk memperkuat silaturahmi dan membangun hubungan yang lebih erat di antara anggota komunitas.khususnya warga madura sejabodetabek.Acara berlangsung halaman di lapangan TNI Grand Garden Cakung pada minggu (19/11/2023)

Ketua panitia H Asmuri mengatakan Dalam Perlombaan pertama ini,yang diikuti sebanyak 768 peserta dapat merasakan kebersamaan, meningkatkan keterampilan sosial, dan memperdalam komunikasi serta interaksi antar individu. Selain itu, perlombaan layang-layang juga berperan penting dalam mempromosikan warisan budaya Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Perlombaan layang-layang ini menjadi sebuah ajang yang menyenangkan dan bermakna dalam memperkuat silaturahmi, menghubungkan langit dan hati kita sebagai satu komunitas yang solid dan harmonis,” Katanya

Lebih lanjut, Asmuri menjelaskan bahwa peserta yang akan memenangkan nanti di grand final akan membawa sebuah unit mobil dan motor katagori nilai atas dan bawah.

“Untuk piala ada enam, 2 unit mobil 4 unit sepeda motor, itu ada satu Katagori atas A, jadi itu piala satu, dua,dan tiga, Atas. Dan satu dua dan tiga bawah, ” Ujarnya

Asmuri berharap mudah mudahan ajang selanjutnya semoga bisa meramaikan dan juga lebih meriah aman lancar dan sejahtera.

Sementara Johar salah satu peserta dari tim Madura mobil tua mamotu yang membawa Anggota 40 peserta yang akan merebutkan juara 1 di ajang lomba layang layang hingga menuju grand finals pihak nya sangat optimis akan harapan nya.

“Sekarang ini, saya mengikuti ajang perlombaan layang layang yang diadakan di lapangan babek di ketuai oleh H Asmury. Di putaran pertama ini Alhamdulillah saya menang , semoga saya membawa layangan bersama tim 40 peserta dapat menang lagi dan Juara,” Ucap nya

Johar berharap di ajang ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara sesama teman tim Madura untuk merahi kemenangan hingga membawa hadiah sebuah unit kendaraan mobil atau motor.

Ditempat yang sama disampaikan oleh tim Griduh Cakung yang diketuai oleh bapak Syihab membawa 56 peserta yang hadir dlam kontestasi sebanyak 20 yang sudah berlomba.

“Harapannya kedepan kompak selalu dan junjung tinggi satu hobi, satu bangsa Madura semoga tetap terlaksana dan sejahtera kami mewakili team Griduh Cakung,” Pungkasnya(Imron R)


Pos terkait