Polres Agam Beserta Pemerintahan Kab Agam Tanam Sepuluh Juta Pohon di Perumnas Talago Permai

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Polres Agam beserta unsur Pemerintahan kab.Agam, melaksanakan kegiatan penanaman 10.000.000 (Sepuluh Juta) pohon di kawasan Perumnas Talago Permai, Nagari Persiapan Surabayo, Kecamatan Lubuk Basung, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K, Bupati Agam diwakili Kadis DLH Kabupaten Agam Ir. Arif Restu, M.Si Kadis PUTR Kabupaten Agam Ofrizom, ST., M.T, Walinagari Lubuk Basung, Walinagari Persiapan Surabayo, KPHL Agam Raya yang diwakili oleh Kasi PKSDAE Yon Freddy, S.Hut.

Juga turut hadir Wali jorong Surabaya Rino Syamna Putra, Para Kabag Jajaran Polres Agam, Para Kasat Jajaran Polres Agam, Kapolsek Lubuk Basung, Para Kasubbag, Kasi, KBO dan Kanit Jajaran Polres Agam, pemuda pemudi dan tokoh masyarakat Nagari Lubuk Basung, personil Perwira dan Bintara Polres Agam yang ikut serta dalam kegiatan.

Kegiatan diawali dan dibuka dengan sambutan dari kapolres Agam. Dalam sambutannya Kapolres Agam menjelaskan tujuan kegiatan ini, salah satu terhadap bentuk kepedulian dan sinergitas bersama, baik Polri, TNI, Unsur Pemerintah dan masyarakat sekitar untuk menjaga ekosistem lingkungan.

Sebagai upaya bersama dalam menjaga kelestarian alam demi mewujudkan perkampungan yang hijau, asri dan sejuk. Dan Salah satu upaya guna merangkul masyarakat agar lebih peduli dengan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.


Pos terkait