Usia 3 Tahun, Karang Taruna Melati Raya Unit Rw 02 Kalibaru, Selenggarakan Turnamen Futsal

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Di usia ke 3 tahun karang taruna melati raya unit Rw 02 Rawa Bambu Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria menggelar turnamen futsal tingkat RT di lapangan Futsal Corner jln sultan agung Rawapasung Kota Bekasi Jawa barat. Sabtu (11/11/2023)

Ketua pelaksana Ahmad Nafis menjelaskan dengan diadakan turnamen futsal tersebut dalam rangka HUT ke 3 karang taruna unit 02. dengan mengundang sebanyak 12 tim pemain futsal dari usia 17 tahun dan dewasa.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah tahun ini bertepatan dengan ulang tahun karang taruna melati raya 02 yang ke 3 tahun. Untuk hari ini jenjang perebutan Piala karang taruna antar Rt khususnya warga RW 02 . Kemudian untuk esok hari kita gelar senam bersama di kantor sekretariat, sekaligus menyerahkan uang pembinaan dan piala,”jelasnya

Ahmad Nafis berharap dengan kegiatan tersebut dapat menjalin ke tempuh kan seluruh warga RW 02 juga menjaga kebersamaan.

Sementara Penasihat Katar Kecamatan Medan Satria Indrawan Ayip Rosidi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pertandingan futsal antar RT.

“Semoga ini menjadikan tali silaturahmi kita dan menjaga kekompakan kebersamaan di seluruh warga RW 02, kemudian menjunjung tinggi sportifitas dunia olahraga,”paparnya

Hal senada juga disampaikan oleh ketua katar melati raya unit 02 Indra Wijaya yang biasa disapa bang bokir mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan karang taruna dan panitia yang telah mensukseskan acara ini.

“Terimakasih kepada seluruh peserta undangan yang ikut andil meramaikan acara lomba futsal ini. Semoga kedepannya katar 02 semakin maju dan solid lagi, “ucapnya

Ditempat yang sama perwakilan pemain dari RT 04 RW 02 Aditya pratama menyampaikan rasa syukur nya atas kemenangan yang ia rahi juara 1 Piala karang taruna, dan terimakasih atas undangan sehingga bisa main bersama timnya.

“Terimakasih kepada karang taruna atas undangan dan partisipasinya.semoga semakin sukses lagi, dan kami perwakilan RT 04 dalam futsal nya semakin maju terus dan berkembang,” Ujar nya

Dikesempatan nya juga dikatakan salah satu tim futsal RT 03. Wahyudi selaku management bahwa pihak nya melihat kegiatan seperti ini jarang sekali dan belum pernah ada.

“Alhamdulillah RT 03 tidak menyangka bakal jadi juara, terutama terimakasih kepada katar yang telah mengadakan pertandingan futsal ini, semoga untuk kedepannya lebih baik dan bagus lagi,” Ungkapnya

Perlu diketahui ada pun yang ikut bermain sebanyak 12 tim tergolong dalam grup line junior usia 17 tahun dan line senior dewasa dari perwakilan masing-masing RT 01-02-04-05-06 RW 02 Rawabambu Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Sedangkan pertandingan babak final group line junior di menangkan oleh tim RT 04 dengan skor 09. dan untuk grup senior dimenangkan oleh RT 03 dengan skor 8 .

Kemudian pada Minggu tanggal 12 November esoak hari pihak nya akan menggelar senam bersama sekaligus penyerahan Piala kepada para pemenang turnamen futsal.

Imron R


Pos terkait