Pesta Perkawinan dr. Rion Sitohang Dan dr.Ririn Simarmata Dimeriahkan Tarian Totor Kreasi Batak Toba

GAYABEKASI.ID l MEDAN, 11-11-2023Pesta Perkawinan dr Rion Sitohang dan dr Ririn br Simarmata yang merupakan putra dari pasangan Pnt. Jansen Sitohang, SE dengan Ibu Janisyah Hanum br Manik serta putri St. Warson Simarmata, M.Si dan Ibu Hermilina br Girsang A.Md dimeriahkan dengan tarian totor kreasi dari batak toba.

Pesta perkawinan yang sangat membahagiakan kedua mempelai ini dihadiri sanak pamili, kerabat dan teman sejawat terkhusus keluarga besar dari PT Pelindo dan sejumlah unsur pimpinan anak persuhaan dari PT Pelindo, di Wisma Taman Sari Indah Jln Kapten Muslim, Medan 11/11.

Bacaan Lainnya

Tampak Hadir diacara Pesta Perkawinan dr Rion dan dr Ririn Pj. Bupati Batu Bara 2008 Drs Syaiful Syafri MM, seorang pengusaha dari CV Prima Johan Wijaya , dan politis dari Partai PKB Zul Irfan diacara pesta perkawinan didampingi Saud Siagian dan Budi Setiadi masing masing unsur Pimpinan dari anak perusahaan PT Pelindo di Medan – Sumatera Utara.

Sementara itu Johan Wijaya yang hadir bersama Syaiful Syafri dan Zul Irfan mengucapkan selamat atas pesta pernikahan kedua mempelai yakni dr Rion dan dr Ririn semoga menjadi keluarga yang bahagia serta mendapat keturunan, sekaligus tetaf menghormati kedua orang tua dan sanak pemili, kata Johan.

Pesta perkawinan yang penuh kekeluargaan itu dibarengi dengan acara adat dan pemberian makan kepada kedua pengantin oleh para Tulang dari kedua pengantin dan kedua penganting saling sulang kebahagiaan.(Rahmat Hidayat)


Pos terkait